atambua
Atambua, BeritAnda - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu periode 2014-2019 Drs. Basilio Dias Araujo, MA dan Dra. Maria Fatima Klau, melamar dengan secara resmi mendaftar di Partai Gerindra, Jumat (7/6/2013).
Pantauan BeritAnda.com, kedatangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu dengan tagline RINTIS di kantor DPC Partai Gerindra yang terletak di bilangan jalan Adi Sucipto, Tenubot, Kelurahan Manumutin, Kecamatan Kota Atambua, Belu itu dikawal ketat anggota Satgas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Kabupaten Belu dan langsung diterima panitia penerima dan seleksi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang dibentuk Partai Gerindra.
Bakal calon Bupati belu, Drs. Basilio Dias Araujo, MA usai mendaftar dan menyerahkan sejumlah berkas sebagai persyaratan yang dibutuhkan Partai Gerindra kepada wartawan mengatakan, pihaknya hanya menyerahkan beberapa berkas persyaratan yang belum dilengkapi.
“Sebenarnya hari ini kita hanya melengkapi beberapa berkas sebagai persyaratan yang diminta partai (Gerindra) yang belum sempat kami masukan, karena paket atau pasangan kami sudah terdaftar pada dua minggu lalu, Sabtu (25/5/2013) lalu,” katanya.
Menurutnya, pihaknya mendaftar di Partai Gerindra merupakan lamaran kepada Partai Gerindra untuk diusung sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang akan berkompetisi pada pemilu kepala daerah Kabupaten Belu, Oktober 2013 mendatang.
“Selain mendaftar di Gerindra, kami juga mendaftar di beberapa partai seperti PDI-P dan PPP. Dan kalau ada partai yang membuka pendaftaran bagi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, pasangan kami juga akan ikut mendaftar (melamar). Pertimbangannya apabila kami tidak diterima di salah satu partai, kan masih ada partai lain yang mudah-mudahan bisa menerima dan mengusung pasangan kami,” imbuhnya.

Sumber : http://www.beritanda.com